Sukses

Ubah Warna Rambut, Katy Perry Pilih Hijau Terang

Tak hanya sekedar mewarnai rambut, Katy Perry juga mulai berpikir untuk membuang poninya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Katy Perry memang ratunya gonta-ganti warna rambut. Belum lama menghitamkan dan memotong rambutnya hingga sebahu, pelantun 'Dark Horse' tersebut dikabarkan sudah bersiap mewarnai lagi rambutnya menjadi hijau terang.

Diungkapnya kepada harian E Online, Minggu (30/3/2014), hal itu memang sudah diimpikannya sejak dulu. "Aku memang ingin menghijaukan rambutku sejak lama." ucapnya. "Lagipula, ini adalah musim hujan dan kupikir ini saat yang tepat untuk menyegarkan penampilanku."

Bahkan, tak hanya sekedar mewarnai rambut, Katy juga mulai berpikir untuk membuang poninya. "Aku sempat memotong poniku tepat di atas mata, dan kini, aku mulai terpikir untuk membuangnya." lanjutnya.

Seperti diketahui, di sepanjang karir bermusiknya, sosok Katy Perry memang identik dengan penampilannya yang hampir selalu berubah-ubah, terutama dalam hal tatanan rambut. Kalau dihitung-hitung, selain warna hitam, Katy juga tercatat sudah pernah mengubah warna rambutnya menjadi pink, biru, ungu, pirang, hingga merah.

Beruntung, dengan wajahnya yang imut, semua perubahan itu pun sukses membuatnya semakin menarik. "Aku benar-benar tidak sabar menggunakan hijau terang sebagai penampilan baruku. Kuharap rambutku tidak menjadi rontok." pungkas Katy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.