Sukses

Kitty Pryde Jadi Penyelamat di X-Men: Days of Future Past?

Ellen Page akan kembali tampil sebagai Kitty Pryde di X-Men: Days of Future Past yang bakal rilis pertengahan tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Karakter gadis mutan bernama Kitty Pryde dalam film-film X-Men, sudah ada sejak seri pertama dan dimainkan oleh aktris yang berbeda-beda di setiap judulnya. Mutan yang punya kekuatan menembus tembok itu, memiliki peran penting sejak dimainkan oleh Ellen Page dalam film ketiganya, X-Men: The Last Stand.

Ellen akan kembali tampil sebagai karakter adaptasi komik Marvel itu di X-Men: Days of Future Past yang bakal dirilis pada pertengahan tahun ini. Diperkirakan, ia memiliki porsi yang sama besarnya seperti film ketiga.

Dilansir dari Cinema Blend, dalam pertemuan CinemaCon di Las Vegas, pihak 20th Century Fox selaku penggarap utama film-film X-Men, turut hadir sambil mempresentasikan X-Men: Days of Future Past. Selain memasang trailernya, mereka juga memamerkan cuplikan terbaru yang diambil langsung dari filmnya.

Diketahui, cuplikan tersebut merupakan potongan dari adegan yang melibatkan karakter-karakter muda seperti Colossus (Daniel Cudmore), Warpath (Booboo Stewart), Blink (Fan Bing-Bing), Bishop (Omar Sy), Sunspot (Adan Canto), Iceman (Shawn Ashmore), dan tentu saja Kitty Pryde (Ellen Page).

Rombongan karakter yang sedang bersembunyi di bawah tanah untuk menghindari kejaran robot Sentinel itu, tiba-tiba ketahuan dan langsung diserbu oleh pasukan robot tersebut. Adegan pertarungan pun terus berjalan hingga akhirnya seluruh mutan terdesak akibat terlalu kuatnya Sentinel di hadapan mereka.

Kitty Pryde yang sedang berada di dekat Bishop langsung dihampiri oleh salah satu Sentinel. Akan tetapi, sebuah kekuatan yang belum pernah diperlihatkan di film-film sebelumnya, membuat suasana adegan tersebut berubah menjadi hening dan penayangan pun selesai.

Banyak pihak yang menduga adegan tersebut bakal dilanjutkan dalam film dengan penyelamatan yang dilakukan oleh Kitty Pryde. Dalam versi komiknya, Kitty diminta ke masa lalu untuk menyelamatkan teman-temannya sesama anggota X-Men untuk menghindari pembantaian terhadap para mutan yang dilakukan oleh pasukan Sentinel.

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, sekuel selanjutnya yang berjudul X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini