Sukses

Demi Indonesia's Got Talent, Anggun Sampai Temui Simon Cowell

Liputan6.com, Jakarta Anggun Cipta Sasmi dipandang sebagai salah satu juri yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Pelantun In Your Mind dan Crazy ini sudah menyandang status sebagai artis Internasional.

Menjadi juri Indonesia's Got Talent bukanlah pilihan sembarangan. Maka untuk persiapannya, Anggun sampai menyempatkan diri untuk bertemu Simon Cowell dan berdiskusi. Simon Cowell adalah bos besar ajang pencarian bakat seperti X-Factor Amerika dan Britains Got Talent.

"Dia (Simon Cowell) itu bapaknya program-program seperti X Factor dan Got Talent. Sebenarnya aku agak keberatan awalnya karena memang aku sempat ketemu dan diskusi sama dia. Tapi setelah melihat secara langsung konsep acaranya aku jadi berpikir lagi, mungkin cuma aku dan dia (Simon Cowell) yang jadi juri di acara dan stasiun televisi yang berbeda," cerita Anggun saat menghadiri preskon Indonesia's Got Talent, di Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Namun menurut Anggun, ia tidak akan sembarangan  menerima acara serupa jika memang tidak dinilai berkualitas. "Acara ini ya berbagi pengalaman, Got Talent itu pas banget buat aku," tambahnya.

Menurut Anggun semua yang telah disiapkan seluruh kru dan sponsor mempunyai standar yang tinggi. "Got Talent versi Indonesia dibuat sangat bagus. Lighting-nya bagus, cantik, ekseskusinya panggung bagus, standar dari FremantleMedia juga bagus," tuturnya.

Sebelumnya Anggun memang sempat menjadi juri ajang serupa yang juga mengadopsi dari luar negeri bertajuk The X-Factor bersama dengan Ahmad Dhani, Rossa, dan Berbie Romeo.