Sukses

Hanung Bramantyo Merasa Beruntung Jadi Suami Zaskia Mecca

Hanung Bramantyo mengaku beruntung memiliki istri seorang Zaskia Mecca.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah konflik yang tengah dihadapi sutradara Hanung Bramantyo terkait kisruh film Soekarno: Indonesia Merdeka, ia tetap merasa senang dan beruntung. Itu karena peran Zaskia Adya Mecca, wanita yang selalu setia mendampinginya.

Secara jujur, Hanung mengungkapkan, kalau dirinya dirinya merasa beruntung memilih Zaskia sebagai seorang istri. Kebahagiaan dalam menjalankan mahligai rumah tangga jadi salah satu bukti keberuntungan Hanung memperistri Zaskia.

"Saya beruntung menikahi Zaskia karena latar belakang agamanya baik, sehingga ada rambu-rambu," ucap Hanung saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014).

Hanung tak menampik jika dirinya kerap menemui hambatan-hambatan kecil kala menjalankan pernikahan dengan Zaskia. "Tapi itu hal yang biasa dalam rumah tangga," ungkap dia.

Hanung menikahi Zaskia pada 14 September 2009. Dari pernikahan itu, Hanung dan Zaskia dikarunia dua anak perempuan bernama Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini