Sukses

2NE1 Jadi Tamu Spesial di Acara Tyra Banks

2NE1 didaulat untuk menjadi tamu spesial di acara yang dipandu super model ternama dunia Tyra Banks.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 kembali ke dunia hiburan dengan manis lewat album bertajuk Crush. Single milik 2NE1 yaitu Happy dan Come Back Home pun merajai deretan tangga lagu terbaik Korea.

Kini, 2NE1 kembali menjadi sorotan karena menjadi tamu istimewa dalam acara ternama dunia yang dipandu supermodel terkemuka Tyra Banks.

2NE1 akan menjadi tamu istimewa dalam acara model America’s Next Top Model (ANTM) yang saat ini tengah syuting di Seoul, Korea Selatan. Tentu saja ini menjadi kehormatan tersnediri bagi 2NE1 untuk tampil di acara ternama tersebut.

Wakil dari YG Entertainment--agensi yang memayungi 2NE1--membenarkana kabar tersebut melalui situs resminya, Rabu (26/3/2014). "Selain menjadi tamu istimewa, 2NE1 juga akan tampil dengan membawakan lagu miliknya di acara tersebut," ujar wakil dari YG Entertainment.

Tak hanya 2NE1 saja yang menjadi tamu istimewa, group idol lain juga mendapatkan kesempatan khusus. Dalam edisi perjalanan ke Seoul, Korea Selatan, para model binaan Tyra Banks itu akan membaur bersama group idola KPop. Mereka juga akan menjajal rasanya menjadi seleb KPop.

Hal itu dibuktikan ketika BtoB juga menjadi tamu istimewa di acara tersebut. Para model harus menunjukkan kemampuan koreografi di hadapan group idol tersebeut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini