Sukses

Park Ji Sung Gandeng HaHa dan Running Man Bertanding di Indonesia

Atlet kenamaan asal Korea Selatan bersmaa dengan pemain dan beberapa idola hallyu bertandang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Atlet Korea Selatan terkemuka Park Ji Sung secara  mengejutkan bertandang ke Indonesia bersama dengan yayasan yang dibentuknya. Bukan tanpa alasan pemain sepak bola top asal negeri ginseng itu muncul ke Indonesia.

 “Park Ji Sung akan datang dan berada selama 3 hari di Indonesia dalam rangka Asian Dream Cup 2014 ini” ujar Park Sung Jong--ayah Park Ji Sung--yang mewakili putranya dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Acara ini akan sangat spesial karena Park Ji Sung tak hanya memboyong rekan-rekannya sesama atlet, tapi juga idola hallyu atau seleb kenamaan di Korea Selatan. Beberapa dari mereka terlibat dalam variety show populer Running Man.

Kru dan pemain Running Man telah siap untuk ambil bagian dalam acara ini, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo hingga Song Ji Hyo mengaku siap dalam Asian Dream Cup 2014 di  Indonesia. Beberapa selebritis terkenal asal Korea Selatan juga akan hadir.

Namun, penyelenggara Dream Cup 2014 belum mau membocorkan idola lain yang bersedia untuk datang. Semua itu akan menjadi kejutan bagi penggemar KPop di Indonesia.

Selain pertandingan, variety show Runing Man juga akan dimainkan di Indonesia. Masyarakat umum bisa menyaksikan pertandingan yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, 2 Juni mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini