Sukses

Rambut Panjang, Nirina Zubir Seperti Princess

Ada yang beda dengan penampilan Nirina Zubir kali ini. Mantan VJ MTV ini mulai memanjangkan rambut hitamnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beda dengan penampilan Nirina Zubir kali ini. Mantan VJ MTV ini mulai memanjangkan rambut hitamnya. Hasilnya pun lumayan, sang suami, Ernest `Cokelat` memuji Nirina lebih cantik dari sebelumnya.

"Iya, katanya cantik. Suami justru mengingatkan, disuruh jaga badan. Jangan mentang-mentang sudah menikah, eh sekarang jadi ketagihan jaga badan," ujar Nirina Zubir di Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Awalnya, Nirina tak berniat untuk memanjangkan rambut. Namun, sejak kelahiran buah hatinya, Zivara Ruciragati Sharief, pemain film Love ini tak sadar jika rambutnya sudah mulai memanjang.

"Kemarin mengurus anak, dibiarkan saja. Eh, ternyata sudah panjang saja. Dibilang anak kayak princess, ya sudah dipertahankan saja. Dulu pernah sampai pinggul, 2008-2012 panjang. Nah baru pas 2012 ke atas pendek terus," katanya.

Selain merasa nyaman, artis 34 tahun ini juga tak merasa berat melakukan perawatan rambut. Walau agak sedikit ribet, namun Nirinya tetap enjoy dengan penampilan barunya ini.

"Sekarang rambut panjang, punya anak, nyaman saja sih. Dan ternyata perawatannya luar biasa. Meski agak ribet sih, sampo, treathment khusus. Aku jarang ke salon, lebih suka perawatan di rumah," tutup Nirina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini