Sukses

Serunya Adegan Ranjang Wooyoung `2PM` dan Park Se Young

Wooyoung `2PM` dan Park Se Young mulai merasa nyaman satu sama lainnya sehingga membuat mereka tak terpisahkan.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` dan Park Se Young didaulat untuk menjadi pasangan dalam variety show We Got Married. Di acara ini keduanya akan menjalankan kehidupan rumah tangga sehingga disebut sebagai pernikahan virtual.

Setelah beberapa kali bertemu dan berkencan, Wooyoung rupanya mulai merasa nyaman dengan Park Se Young. Hal serupa juga dirasakan Park Se Young.

Dalam We Got Married kali ini, keduanya melakukan adegan yang mengungkapkan kedekatan mereka. Mereka hanya menonton film bersama di atas tempat tidur. Saat film tengah berlangsung, Wooyoung melihat Park Se Young yang merasa ngantuk.

Dengan penuh perhatian, Wooyoung pun bertanya kepada Park Se Young, "apakah kau merasa lelah? Jika iya, kau bisa langsung tidur." Park Se Young pun berusaha untuk menampik rasa ngantuk di wajahnya. Ia ingin menemani suami virtualnya itu menonton televisi.

Tiba-tiba, Wooyoung memegang lembut kepala Park Se Young dan meletakannya di bauhnya. "Aku akan membangunkanmu nanti," ujar Wooyoung.

Park Se Young sempat terkejut dengan perlakuan Wooyoung. Park Se Young pun langsung menjauhkan kepalanya dari Wooyoung. "Saya masih belum terbiasa dengan kontak fisik seperti ini," aku Park Se Young sambil malu-malu.

Wooyoung merasa ditolak oleh Park Se Young. Namun Park Se Young mengatakan jika ia hanya belum siap, bukan menolak Wooyoung.

http://ukimages.kpopstarz.com/data/images/full/10796/wooyoung-and-park-se-young-on-we-got-married.jpg?w=600

(Wooyoung dan Park Se Young yang berada di atas tempat tidur untuk menonton sebuah film)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.