Sukses

Lady Gaga Segera Menikah?

Jalinan asmara lady Gaga dan Taylor Kinney begitu harmonis. Bahkan, Kinney berencana ingin menikahinya.

Liputan6.com, Los Angeles Memiliki kekasih seperti Taylor Kinney membuat Lady Gaga bahagia. Gaga merasa pacarnya itu benar-benar bertanggung jawab akan hubungan mereka. Untuk itu, pelantun G.U.Y ini suka memasakkan Kinney saat dirinya sedang berada di rumah.

Gaga bertemu pertama kali dengan Kinney, saat dirinya sedang membuat video musik untuk lagunya berjudul You and I, pada 2011 lalu. Meski Gaga terkenal sebagai pengendali setiap aspek, namun ia suka pemain film Trauma ini mengambil alih perannya di rumah.

"Dia benar-benar bertanggung jawab. Maksudku ketika aku di rumah, aku membuatkan makan malam. Dia memiliki pekerjaan juga, dan dia benar-benar sibuk," ungkap Lady Gaga seperti dilansir Contactmusic, Selasa (25/3/2014).

Sementara, aktor 32 tahun ini mengatakan kalau hubungannya dengan penyanyi yang kerap tampil kontroversial ini berhasil karena mereka memiliki kepribadian yang berlawanan. "Saya pendiam, dia tidak. Untuk alasan apapun, ia bekerja. Ia bekerja dan bekerja," terang Taylor Kinney.

Tayloe Kinney sepertinya tidak main-main dalam menjalin cinta dengan Lady Gaga. Ia pun ingin menetap dan memiliki anak. "Saya ingin memberikan ibu cucu, tentu saja. Saya pikir saya akan menjadi ayah yang baik, itu akan menyenangkan. Saya menyukainya, dan saya di usia 30 sekarang," lanjutnya.

"Ibu sudah bertemu dengan Gaga, kami sudah berkencan beberapa saat. Dan kini hubungan kami benar-benar bahagia dalam sebuah komitmen. Saya orang yang sangat beruntung," tandas Kinney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.