Sukses

Ayah Jonathan Frizzy Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ayah Ijonk, Herbert Simanjuntak meninggal dunia pada Jumat (21/3/2014) pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ayah Ijonk, Herbert Simanjuntak meninggal dunia pada Jumat (21/3/2014) di Rumah Sakit Al Islam, Bandung sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi meninggalnya Herbert disampaikan langsung oleh adik almarhum sekaligus paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

"Terimakasih semua buat teman-teman yang tidak bisa saya balas satu persatu atas belasungkawanya kepada kami. Atas meninggalnya Herbert Simanjuntak, hari ini, Jumat 21 Maret 2014 jam 20.30," tulis Benny dalam sebuah pesan singkat.

Namun sayangnya, ketika dihubungi nomer ponselnya, manajer artis yang cukup terkenal itu tidak mengangkatnya. Namun dari pesan tersebut, jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Nana Rohana.

Jonathan Frizzy merupakan aktor terkenal. Namanya mencuat berkat bermain sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, ABG 2, Roda Roda Cinta, Sok Kenal Sok Dekat, Dari Temen Jadi Demen, Ciklet, Bunga di Tepi Jalan, Sapa Suruh Datang Jakarta, Benci Jadi Cinta, Impian Cinderella, dan Penyihir Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini