Sukses

Ghostbusters 3 Bakal Libatkan Sutradara The Lego Movie

Ghostbusters 3 sedang diincar untuk menjadi sutradara The Lego Movie.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Phil Lord dan Chris Miller dikabarkan sedang didekati Sony Pictures untuk mengerjakan sekuel ketiga 'Ghostbusters'. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (21/3/2014), duo sutradara yang belakangan dikenal lewat keberhasilan 'The Lego Movie' itu, diincar setelah Ivan Reitman memutuskan mundur akibat kematian salah seorang pemeran sekaligus ikon utamanya, Harold Ramis.

Padahal seperti yang kita ketahui, Reitman merupakan sosok di balik kesuksesan dua seri Ghostbusters yang dirilis pada 1984 dan 1989 itu. "Banyak hal yang terjadi di beberapa bulan terakhir, yang paling signifikan adalah kepergian Harold. Dia merupakan sahabat yang menjadi pengaruh terbesar di karirku." kenangnya.

Sampai saat ini kisah dari film Ghostbusters 3 masih belum bisa diketahui, namun kabarnya layar lebar tersebut akan berfokus pada generasi muda dari kelompok penangkap hantu.

Ghostbusters 3 rencananya akan memulai syuting pada awal tahun 2015 di kota New York, Amerika Serikat, namun belum menentukan jadwal rilisnya di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini