Sukses

Kevin Aprilio Ingin Seperti Taylor Swift

Kesuksesan Taylor Swift sebagai musisi muda yang mendunia membuat Kevin Aprilio terinspirasi untuk menirunya.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Taylor Swift sebagai musisi muda yang mendunia membuat Kevin Aprilio terinspirasi untuk menirunya. Pentolan Vierratale itu kagum dengan kesuksesan Taylor Swift yang mampu menghasilkan pundi-pundi uang hingga Rp 4,9 triliun.

"Di luar kan penjualan musik tuh kayak dari iTunes dan manggung-manggung bisa kaya. Di sini bisa kaya juga tapi nggak seperti di luar negeri. Contohnya Taylor Swift itu dari penjualan album yang kemarin itu bisa dapat Rp 4,9 triliun," kata Kevin Aprilio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

"Kalau di Indonesia kan nggak mungkin bisa segitu. Kalau bisa, minimal kita bisa dapat Rp 500 miliar saja sudah bagus," sambungnya.

Namun hal itu dianggap Kevin tak akan berlangsung mudah. Pasalnya, Indonesia dianggap kekasih Elma Princess ini sudah terlalu rawan dengan pembajakan yang merugikan musisi.

"Susah ya, menurut saya sudah ada mafianya (bajak). Mudah-mudahan ada solusinya. Kalau di luar negeri, kesadaran seseorang beli karya original itu sudah terbentuk," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini