Sukses

Irwansyah Akui Berteman dengan Wawan

Irwansyah tak menutupi bahwa ia memiliki hubungan pertemanan dengan tersangka korupsi, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan

Liputan6.com, Jakarta Irwansyah tak menutupi bahwa ia memiliki hubungan pertemanan dengan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Namun, meski berteman, Irwansyah membantah ia menerima aliran uang dari Wawan yang kini meringkuk di sel tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Waktu tahu nama saya dikaitkan, kaget ya kaget. Ya saya memang temanan sama Wawan. Mungkin karena itu jadinya dikait-kaitkan," kata Irwansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014).

Seperti diketahui, Wawan yang notabene suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, diciduk KPK beberapa waktu lalu atas dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Lantas, diketahui pula kalau Wawan sering mengirim uang ke sejumlah artis.

Irwansyah, disebut-sebut menerima dana karena kaitannya dalam membuat rumah produksi bersama Wawan. Namun, bintang film Heart ini membantahnya. Bahkan, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, menyebut pihak-pihak yang menyebarkan isu kalau Irwansyah menerima uang Wawan tidak bertanggungjawab.

"Iya yang ngomong saja kurang ajar. Itu bohong. Aku bisa ungkapkan kebenaran," timpal Zaskia. Selain Irwansyah, beberapa nama artis lain juga turut dikaitkan seperti Jennifer Dunn, Rebecca Reijman, Chyntiara Alona hingga Aura Kasih. Alona dan Aura membantah, sedangkan Jennifer dan Rebecca mengakui kalau ia menerima mobil dari Wawan sebagai kesediaannya bergabung di rumah produksi milik Wawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini