Sukses

Jamil D Academy Menuai Kritik dari Juri

Penampilan Jamil D'Academy menuai banyak kritik dari para juri. Belum ada yang spesial

Liputan6.com, Jakarta Jamil D'Academy menjadi kontestan kedua pada konser menuju final dangdut academy Indonesia Kamis malam, (20/3/2014). Pada kesempatan ini Jamil menyanyikan lagu Darah Muda, Haji Rhoma Irama.

Namun lagu Darah Muda yang didendangkan oleh Jamil D'Academy tidak ada yang spesial menurut dewan juri, "terdengar biasa saja kamu nyanyiin lagu ini," komentar Saipul jamil yang diamini pula oleh Iis Dahlia. Menurut Iis, "belum ada yang spesial."

Sedangkan Rita Sugiarto menyarankan agar Jamil D'Academy lebih banyak belajar lagi dan meningkatkan power vokalnya. Namun demikian, Inul Daratista menganggap Jamil sudah mengalami kemajuan, karena sudah menjadi kontestan D'Academy. Walaupun memang Ibu Ratu menganggap vokal Jamil datar-datar saja.

Inul Dartista beranggapan bahwa Jamil D'Academy terlihat sangat berhati-hati dalam menyanyikan lagu Darah Muda tersebut. "Seharusnya kamu rileks, jangan dibawa beban, jadi powernya kurang," saran Inul yang juga ditujukan oleh semua kontestan D'Academy.

Beniqno pun menyarankan dari meja juri agar Jamil meningkatkan kembali rasa dan dinamika pada setiap lagu. "Yang penting tetap terus belajar," tutup Bang Ben, sapaan Beniqno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini