Sukses

Meski Kurang Maksimal, Dona D Academy Tetap Memukau

Bagi Rita Sugiarto, Dona D'Academy kurang maksimal. Tapi bagi yang lain, Dona tetap memukau.

Liputan6.com, Jakarta Dona Pratiwi atau Dona D'Academy pada malam tadi, Kamis (20/3/2014), mendendangkan lagu yang pernah dipopulerkan oleh salah satu juri D'Academy, yaitu Rita Sugiarto dengan judul Kau Tetap Misteri.

Menurut para juri, lagu tersebut memiliki tingkat kerumitan yang sangat luar biasa. Namun menurut Rita Sugiarto, karakter vokal Dona sangat masuk membawakan lagu ini walaupun ada nada yang kurang maksimal. "Saya suka dengan suara khas kamu yang serak-serak basah," ujar Bunda Rita dari meja juri studio lima Indosiar.

Iis Dahlia yang juga menjadi juri menganggap bahwa Dona D'Academy sudah mampu membawakan lagu ini dengan baik. "Penyanyi baru seperti Dona, sudah top bisa membawakan lagu ini," sanjung Iis, walaupun tetap Iis sepakat dengan komentar Rita yang menganggap ada nada yang kurang maksimal.

Beniqno dan Inul Daratista pun menangkap hal serupa, namun Beniqno suka dengan rasa dan dinamika bernyanyi Dona. Ibu Ratu Inul merasa Dona D'Academy telah memberikan kejutan baginya. "Surprise banget kamu berani membawakan lagu sesulit ini," salut Inul.

Sedangkan Saipul Jamil yang tidak mengetahui dan belum pernah mendengar lagu ini beranggapan bahwa power suara Dona luar biasa. "Saya menikmati lagu ini, karena Dona yang membawakan," puji Bang Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.