Sukses

Selena Gomez `Nongkrong` Bareng Zooey Deschanel

Taylor Swift melepas persahabatannya, tak membuat Selena Gomez gusar. Apalagi sekarang ia sudah menemukan teman lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kembalinya Selena Gomez kepelukan Justin Bieber membuat sahabatnya, Taylor Swift berang. Namun, sepertinya hal itu tidak menjadi masalah buat Selena. Kini Selena pun sudah menemukan teman nongkrong baru bernama Zooey Deschanel, seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu.

Hal itu terlihat saat pelantun Come & Get It mengupload foto hitam putih di Instagram pada Rabu (19/3/2014), yang diambil di Soho House di Hollywood Barat. "Wanita berperilaku wanita. Wanita Malam," begitulah judul foto yang ditulis Selena, seperti dilansir AceShowbiz, Kamis (20/3/2014).

Selena Gomez, Instagram

Menurut E! News, mantan kekasih Justin Bieber ini telah menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Awal pekan ini saja, Selena bergabung dengan Francia Rasia, Raquel Stevens dan Haley Pharo di Sunset Tower Hotel.

"Gadis-gadis datang ke restoran, memesan makanan penutup dan beberapa coktail," kata seorang sumber.

Beberapa hari sebelumnya, mereka terlihat di Rockwell Tabel dan Stage di Los Angeles untuk menonton For the Record: Bax Luhrmann. "Acara ini sangat menyenangkan, semua orang bernyanyi bersama. Dan gadis-gadis ini memiliki waktu yang menakjubkan. Diakhir acara mereka menghibur para pemainnya," ujar sumber yang datang ke acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.