Sukses

Ye Eun `Wonder Girls` Sibuk dengan Kegiatan Sosialnya

Ye Eun `Wonder Girls` sibuk dengan kegiatan sosialnya yang digelar di Afrika. Seperti apa kegiatannya?

Liputan6.com, Seoul Girl band yang berhasil mendunia lwat lagu Nobody yaitu Wonder Girls kini tengah tak tentu. Sepeninggal pemimpinnya yaitu Sunye, Wonder Girls seakan mati suri. Personelnya yang lain sibuk dengan kegiatan solonya.

Salah satunya, Ye Eun tak ingin memikirkan nasib girl band yang mengasuhnya Wonder Girls. Ia pun memilih untuk melakukan kegiatan sosial di Afrika sebagai seorang pekerja sosial.

Lewat bantuan acara Real Experience: Embrace the World yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS, Ye Eun mewujudkan impiannya tersebut. Ye Eun pun terbang ke Botswana, Afrika, sebagai relawan yang membantu hewan liar, dilansir dari MNet, Rabu (19/3/2014).

Ye Eun mengaku senang dengan kegiatannya ini. Sebelum tugsa besarnya menanti, ia sempat melihat gajah dan menyentuhnya. Ye Eun mengatakan, ia memang sangat ingin memegang hewan berbelalai panjang tersebut.

Ye Eun memulai perjalannya dengan mengikuti rombongan dokter hewan. Ia akan membantu hewan-hewan liar yang terluka. Perjalanan panjang Ye Eun pun dimulai dari menyisiri sungai hingga wilayah rerumputan.

Wonder Girls’ Ye Eun Helps Protect Wild Animals in Africa

Beberapa kegiatan Ye Eun yang terekam di kamera ketika melakukan kegiatan sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.