Sukses

Sutradara Ghostbusters 3 Masih Belum Ditemukan

Walaupun jadwal syuting sudah diumumkan, namin hingga kini belum diketahui siapa nama sutradara yang akan mengarahkan Ghostbusters 3.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Banyaknya kabar serta rumor sekitar film fantasi komedi Ghostbusters 3 yang menjadi lanjutan film-film sebelumnya, kini sudah mendapat konfirmasi terbaru dari pihak Sony Pictures.

Dilansir dari Deadline, pihak utama pengembang film tersebut menyebutkan bahwa mereka hendak memulai proses syuting pada tahun depan, yaitu 2015 mendatang.

Akan tetapi, hingga kini masih belum diketahui secara pasti mengenai nama sutradara yang akan mengarahkan film bertema pengusiran hantu ini. Sebelumnya, banyak yang menganggap sutradara dua film pertama, Ivan Reitman akan menduduki bangku sutradara.

Sayangnya, setelah kematian tragis yang menimpa Harold Ramis, aktor utama di dua film sebelumnya, Ivan memutuskan untuk tidak menjabat posisi sutradara film ketiga ini. Ia memutuskan hanya menjadi produser sambil memberi bantuan dalam mencari penggantinya dengan alasan menghormati sang aktor.

Bill Murray yang juga menjadi salah satu tokoh utama film Ghostbusters, sudah ditarik terlebih dahulu untuk terlibat di film ketiga. Dan Aykroyd serta Ernie Hudson yang juga menjadi tokoh utama, kemungkinan bakal diajak kembali.

Belum ada lagi bintang-bintang lain yang akan terlibat dalam Ghostbusters 3. Akan tetapi, banyak yang yakin bahwa akan ada bintang-bintang muda di proyek paling ditunggu oleh fans franchise kocak satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.