Sukses

Akhirnya Park Bom `2NE1` Ungkap Tipe Pria Impiannya

Akhirnya park Bom `2NE1` mengungkapkan tipe pria impiannya untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` selama ini jarang membicarakan masalah pribadinya di hadapan publik. Akhirnya Park Bom mengungkapkan tipe pria idamannya secara perdana.

Dalam tayangan Entertainment Relay yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, baru-baru ini, Park Bom membeberkan pria yang ingin ia jadikan kekasih bahkan suami. Menurut Park Bom, ia suka dengan pria yang perhatian dan sayang kepadanya.

"Saya memang menyukai pria yang berwajah tampan atau tubuh yang atletis. Itu bukanlah segalanya. Semuanya tak hanya dilihat dari penampilan luar saja. Saya ingin pria yang baik-baik. Itu sudah cukup," ujar Park Bom sambil tersenyum.

Wajar saja, Park Bom berani mengutarakan perasaannya tersebut. Personel 2NE1 belum ada satu pun yang menggandeng kekasih. CL yang membocorkan jika personel 2NE1 tengah jomblo karena kesibukannya.

Hal itu sempat membuat beberapa orang yang menyayangi mereka khawatir, apalagi Park Bom juga telah memasuki usia yang matang yaitu 29 tahun. Di 2NE1, Park Bom dan Dara merupakan unnie (sebutan kakak dalam bahasa Korea) bagi CL dan Minzy.

CL pun berharap unnie-nya bisa mendapatkan pasangan yang sesuai dengan harapannya. Sebelumnya, Dara juga mengakui perasaannya yang ingin segera mendapatkan jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.