Sukses

Serunya Berbelanja Pakaian Dalam ala Pacar Pangeran Harry

Yuk, intip serunya kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas berbelanja lingerie alias pakaian dalam.

Liputan6.com, London Yuk, intip serunya kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas berbelanja lingerie alias pakaian dalam. Wanita yang sempat tak disetujui hubungannya oleh keluarga kerajaan Inggris ini terlihat berbelanja di sebuah toko di sekitar Tezeni, salah satu daerah di London.

Cressida tampak berbelanja sendirian, wanita ini mengenakan jaket berwarna gelap dan membiarkan rambutnya menjuntai begitu saja. Dikutip dari E online Senin (18/3/2014), Cressida tampak sibuk memilih pakaian dalam wanita di deretan gantungan new arrival. 



Cressida juga terlihat mengobrol di telepon sembari tangannya tetap sibuk membolak-balik underwear tersebut. Namun meski sudah cukup lama memilih berbagai jenis pakaian itu, Cressida dikabarkan tak membeli apapun dan keluar toko wanita itu dengan tangan kosong.

Hubungan asmara Pangeran Harry dan Cressida Bonas kini sepertinya sudah menemui titik cerah. Keduanya telah berani tampil secara terbuka di hadapan publik. Mereka terlihat menonton pertandingan Rugby Inggris melawan Wales di Twickenham belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini