Sukses

Nassar Ajak Anak Rayakan Ulang Tahun di Resto Mewah

Untuk menyenangkan hati kedua anaknya yang berulang tahun, Nassar dan Muzdalifah pilih merayakan di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta Nassar bersama istrinya, Muzdalifah, menggelar perayaan ulang tahun kedua anak mereka
Siti Nurjanah yang berusia 11 tahun, dan Dewi Nurmania, 14 tahun pada Sabtu (15/3/2014). Untuk menyenangkan hati kedua anaknya itu, Nassar dan Muzdalifah memilih untuk restoran mewah yang berada persis di pinggir pantai Ancol, Jakarta Utara.

"Ini memang pesta perayaan ulang tahun untuk mereka berdua. Mudah-mudahan jadi anak yang solehah dan kami jadi keluarga yang samara," ucap Nassar saat ditemui bersama Muzdalifah di resto Bandar Jakarta, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/3/2014).

Siti Nurjanah (Nana) diketahui berulang tahun pada 6 Maret lalu, sedangkan Dewi Nurmania (Nia) memang berulang tahun pada hari ini. Nassar pun menggabungkan momen penting anak dari pernikahan pertama Muzdalifah itu.

"Kalau dibikin (pesta ulang tahun) satu satu kan nanggung. Makanya hari ini dibikin barengan," jelas Nassar.

Seperti halnya seseorang yang sedang berulang tahun, Nassar dan Muzdalifah juga menyiapkan kado istimewa untuk kedua anaknya itu. Apa kado yang diberikan Nassar dan Muzdalifah?

"Kalau kado hanya saya, maminya anak-anak dan Allah yang tahu. Nanti kalau saya bilang, takut dibilang riya. Soalnya di luar sana banyak yang zalim. Lebih baik biar anak-anaknya saja yang tahu," tutup Nassar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini