Sukses

Kontestan D'Academy Isi Libur dengan Jalan - Jalan

Kontestan D'Academy Indosiar mengisi libur akhir pekan dengan jalan - jalan di seputaran Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kontestan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia hari ini sedang menikmati masa libur. Rencana awal, hari ini, Sabtu (15/3/2014), para kontestan akan melakukan kunjungan wisata ke Monumen Nasional (Monas). Namun para kontestan, khususnya wanita enggan pergi kesana.

Selain di Monas sedang ada karnaval kampanye, menurut sebagian kontestan, Monas merupakan daerah yang gersang. "Calon artis kan ga boleh panas-panasan, nanti kulitnya hitam," canda Risma D'Academy ketika ditemui di Gandaria City.

Memang perubahan rencana tersebut dikarenakan sebagian kontestan tidak ingin berpanas-panasan. Namun sebagian lagi menganggap bahwa ke Gandaria City tidak efektif untuk masa libur mereka.

"Aku lebih setuju ke taman mini atau Kota Tua mas," ujar Frans D'Academy yang juga diamini oleh Awan D'Academy. "Kalau di Kota Tua kan kita bisa foto-foto, bersepeda dan belajar tentang sejarah," jelas Frans D'Academy.

"Ngapain lah bang kita kesini? Nggak ada duit pula aku untuk belanja, mahal-mahal kali harganya," imbuh Awan D'Academy yang telah tersenggol dari Konser Final D'Academy Indosiar.

Hal serupa disampaikan oleh Ikif D'Academy. "Mehong - mehong (mahal-mahal) harganya mas, kaos aja bisa tiga ratus ribu," ungkap Ikif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.