Sukses

Siarkan Drama Ancaman Bunuh Tunangan Zayn Malik, BBC Dikecam

BBC dikecam publik setelah menyiarkan drama Holby City yang dianggap berisi ancaman pembunuhan terhadap tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards.

Liputan6.com,London BBC dikecam publik setelah menyiarkan drama Holby City yang dianggap berisi ancaman pembunuhan terhadap tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards. Drama itu menceritakan tentang seorang remaja bernama Kayleigh (Alexa Davies) yang berada di rumah sakit, ia sedang bercakap-cakap dengan seorang perawat. Sambil berada di atas ranjang rumah sakit, Kayleigh mengomel.

"Aku harus memastikannya berjalan lancar, yang harus kulakukan adalah menemui Perrie Edwards, memotong kepalanya dengan gergaji mesin, lalu menikahi Zayn dan mempunyai anak-anak darinya," ucapnya seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (13/3/2014).

Remaja ini juga menunjukkan sebuah tato di punggungnya yang bergambar wajah Zayn dan juga keempat personel One Direction yang lain yaitu Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

Sontak setelah acara tersebut tayang pada 11 Maret waktu setempat di BBC1, banyak orang mengecam. Mereka menyayangkan alasan penayangan acara itu. Episode drama tersebut telah ditonton paling tidak oleh lima juta orang pada pukul 8 malam waktu setempat.

Bos Holby juga dituduh ceroboh karena meloloskan acara tersebut tersebar lewat televisi. Itu dianggap sebagai ancaman pembunuhan. Ribuan Directioners memprotes agar BBC meminta maaf kepada Perrie dan keluarganya, khususnya ibu Perrie yang juga kebetulan menonton acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne