Sukses

Tabu Tolak Jadi Ibu Priyanka Chopra

Tabu menolak peran dari film terbaru garapan sutradara Zoya Akhtar. Di film itu Tabu berperan menjadi ibu dari Priyanka Chopra.

Liputan6.com, Jakarta Zoya Akhtar rupanya tertarik dengan memainkan Tabu menjadi seorang ibu dalam proyek film terbarunya. Rencananya, Zoya akan menjadikan Tabu ibu dari Priyanka Chopra. Namun sayang, tawaran Zoya tersebut ditolak sang artis.

Seperti dikutip Indiatoday, Tabu yang berusia 42 tahun menolak peran menjadi wanita tua dan menjadi ibu dari Priyanka Chopra (31).

Selain tak tertarik dengan tawaran dari Zoya Aktar, Tabu juga dikabarkan memiliki banyak tawaran bermain di perfilman Hollywood. Apalagi dalam waktu dekat ia tengah bersiaps-siap bermain dengan Shahid Kapoor, yang merupakan film terbaru besutan Vikas Bahl.

Tabu memang beberapa kali berperan sebagai seorang ibu. Di film peraih Oscar, Life of Pi, wanita kelahiran 4 November 1971 itu berperan menjadi ibu dari Pi Patel yang diperankan Suraj Sharma. Tabu juga menjadi seorang ibu di film The Namesake, di mana ia beradu akting dengan Kal Penn dan Irrfan Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini