Sukses

Debut di Hollywood, Nargis Fakhri Adu Akting dengan Jason Statham

Nargis Fakhri meraih keberuntungan dengan bermain di film produksi Hollywood. Di debutnya ini, Nargis akan berperan sebagai agen rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood, Nargis Fakhri meraih keberuntungan dengan bermain di film produksi Hollywood. Di debutnya ini, Nargis akan berperan sebagai agen rahasia.

"Dia akan berperan sebagai seorang agen rahasia. Film ini akan dibintangi oleh Jason Statham dan Melissa McCarthy," kata seorang sumber, seperti dikutip Indiatoday.

Film ini sendiri nantinya akan disutradarai oleh Paul Feig yang cukup terkenal lewat film Bridesmaids. Namun mengenai durasi untuk peran Nargis dan kapan syuting akan dimulai juga belum diketahui.

Nargis yang kelahiran New York, Amerika Serikat 20 Oktober 1979 memulai karirnya sebagai seorang model. Ia terkenal setelah mengkuti acara America's Next Top Model di 2004.

Aktris yang lahir dari pasangan Mohammed Fakhri asal Pakistan dan ibu Marie Fakhri asal Ceko, memulai debutnya di Bollywood dengan bermain di film Rockstar bersama Ranbir Kapoor pada 2011. Lewat debutnya ini, Nargis diganjar penghargaan sebagai Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik.

Untuk saat ini, Nargis tengah menunggu filmnya akan tayang di bioskop berjudul Main Tera Hero garapan sutradara David Dhawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.