Sukses

Shireen Sungkar Boleh Pulang dari Rumah Sakit, Ini Saran Dokter

Sejak mengalami pendarahan beberapa hari lalu, Shireen Sungkar akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengalami pendarahan beberapa hari lalu, Shireen Sungkar akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Rencananya, siang ini pesinetron Cinta Fitri itu akan meninggalkan rumah sakit.

Selain itu, baru diketahui penyebab istri Teuku Wisnu ini mengalami pendarahan. Rupanya, Shireen mengalami masalah pada plasenta, bukan miom (tumor kecil di rahim) yang dikhawatirkan sebelumnya.

"Alhamdulillah kemarin USG-nya bagus anaknya. Cuma pendarahan plasentanya di bawah. Jadi nggak usah khawatir ada miom. Hasilnya bagus, plasentanya saja yang di bawah. Itu hasil USG pakai 3D," ujar Fanny Bauty saat dihubungi via telepon, Rabu (12/3/2014).

Selain itu, kondisi kesehatan Shireen pun terus membaik. Meski jantungnya sedikit berdebar cepat, tetapi mantan kekasih Adly Fairuz ini sudah diperbolehkan dokter pulang.

"Alhamdulillah Shireen sehat. Walaupun diinfus efek jantungnya jadi berdebar. Dokter juga bilang kalau minum ini (obat) jantung debar, terus mual," paparnya.

Shireen juga diharuskan untuk tidak terlalu lelah beraktivitas agar plasenta tidak kembali ke bawah dan menyebabkan pendarahan lagi.

"Kalau bergerak plasentanya keluar. Jadi harus bed rest saja, yang kedua dia juga harus happy. Kelainan ini bukan Shireen saja tapi banyak ibu-ibu," pungkas Fanny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.