Sukses

Miles Teller Tertantang Bisa Main di Fantastic Four Versi Baru

Miles Teller mengaku bahwa ia tertarik dengan ide dari sutradara Josh Trank dan jajaran para pemain lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Miles Teller yang masuk ke dalam deretan pemeran utama versi baru Fantastic Four, belakangan mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung ke proyek tersebut sebagai Mr. Fantastic.

Saat diwawancarai oleh IGN, sang aktor yang pernah bermain dalam Spectacular Now dan That Awkward Moment itu, mengaku tidak besar bersama komik-komik Fantastic Four. Malahan, komik tersebut merupakan judul favorit ayahnya.

Akan tetapi, Miles mengaku bahwa ia tertarik dengan ide dari sutradara Josh Trank dan jajaran para pemain lainnya. Ia sangat mengagumi naskah yang sudah dibacanya.

"Saat saya membaca naskahnya, saya tidak merasa seperti sudah melihat 'dongeng superhero luar biasa yang lebih besar dari kehidupan' ini. Semua tokohnya adalah manusia biasa yang akhirnya dikenal sebagai Fantastic Four.

"Jadi bagi saya, ini memiliki cerita yang benar-benar bagus dan memberi saya kesempatan untuk memainkan sesuatu yang berbeda dari diri saya sendiri. Ini merupakan karakter yang tepat dan itu adalah hal-hal kesukaan saya untuk dilakukan," ungkap Miles.

Josh Trank memegang kekuasaan penuh sebagai sutradara dan Simon Kinberg muncul sebagai produser sekaligus penulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Diketahui, reboot Fantastic Four ini akan diambil dari kisah salah satu komik Marvel yang berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan untuk rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini