Sukses

Iis Dahlia Merasa Lesti D'Academy Lebih Bagus Darinya

Lesti D'Academy, finalis asal Cianjur mendendangkan lagu Perpisahan di Konser Final D'Academy, Selasa (11/3/2014). (foto: Miftahul Hidayat)

Liputan6.com, Jakarta - Lestiani Andryani membuka Konser Final Dangdut Academy dengan mendendangkan lagu Rita Sugiarto yang berjudul Perpisahan. Menurut para juri, penampilan biduanita asal Cianjur ini sangat luar biasa.

Iis Dahlia yang sempat absen sepekan lebih menjadi juri D'Academy kembali memberi komentar untuk para finalis. Iis mengaku Lesti lebih bagus dari dirinya.

"Saya mah kalah dah sama kamu. Kita pun yang sudah senior kalau lagi nge-blank suka lupa lirik, tetapi kamu bisa kembali lagi ke lirik semula," puji Iis Dahlia dari kursi juri, Selasa (11/3/2014).

Memang, penampilannya kali ini sebagai pembuka Konser Final D'Academy, Lesti sempat lupa lirik. Namun, kesalahan yang dilakukan Lesti tidak menjadi masalah bagi dewan juri. "Kesalahan kecil dari kamu tidak mengurangi nilai dari saya," tegas Inul Daratista.

Hal serupa disampaikan oleh Saipul Jamil yang tidak mau banyak komentar tentang penampilan Lesti D'Academy karena menurut Bang Ipul suara rendah dan tinggi Lesti bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini