Sukses

Ricky Harun Ngebet Ingin Punya Anak

Sejak menikah 15 Juni 2013 lalu, belum ada tanda-tanda Ricky Harun dan Herfiza bakal dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah 15 Juni 2013 lalu, belum ada tanda-tanda Ricky Harun dan Herfiza bakal dikaruniai momongan. Namun, ternyata putra Donna Harun itu sudah ngebet punya anak. Keduanya juga mulai rajin berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Pengin cepat ya dua-duanya. Apalagi mertua dan orangtua pada tanya juga, tapi mereka mengerti sih. Kalau menurut dokter katanya sih iya kalau capek berpengaruh. Nggak sesulit yang kami pikirkan, kapan saja bisa jadi," ungkap Ricky Harun ditemui di Studio Sepat, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

"Kami pernah ke dokter. Dikasih tahu tanggal suburnya, tanggal berapa saja. Terus paling dikasih vitamin," imbuhnya.

Jika disuruh memilih, pemain film Kawin Kontrak itu berharap anak pertamanya nanti adalah perempuan. Untuk hal yang satu ini, dia punya alasan khusus.

"Gue sih apa saja, tapi penginnya cewek dulu. Kayaknya kalau cewek nanti besarnya lebih perhatian sama orangtuanya lebih lama," ujar Ricky.

Tak lupa, Ricky dan Herfiza menyiapkan tabungan masa depan untuk sang calon bayi. "Kalau tabungan anak kami sudah ada. Disiapkan nanti pas sudah hamil," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini