Sukses

Kangana Ranaut Dapat Pujian dari Aamir Khan

Kini giliran Aamir Khan yang memuji penampilan apik Kangana Ranaut di film Queen.

Liputan6.com, Jakarta Kangana Ranaut terus menuai pujian atas aktingnya yang memukau dalam film Queen. Setelah Deepika Padukone yang iri dengan penampilan Kangana, kali pujian datang dari megabintang, aktor sekaligus produser Aamir Khan.

Aamir bersama istri, Kiran Rao menonton film Queen Senin (10/3/2014) malam. Setelah menyaksikan film besutan Vikas Bahl, Aamir pun tak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas film tersebut.

"Film yang luar biasa!! Kalian semua harus nonton Queen! Siapa yang belum nonton, silahkan sekarang pergi ke bioskop dan menontonnya," begitu kicauan Aamir di Twitter, seperti dikutip Indiatoday.

Tidak saja memuji film Queen, bintang Dhoom 3 itu juga memuji sang artis utama, Kangan Ranaut yang bermain apik.

"Sebuah film yang sangat penting bagi setiap gadis dan setiap wanita untuk menonton.. Dan bahkan setiap laki-laki harus menonton juga!," kicau Aamir. "Terimakasih Vikas Bahl dan timnya untuk membuat film ini. Dan Kangan.. Kamu luar biasa!! Love. a."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini