Sukses

Banjir Selebriti di Peluncuran Album Baru Element

Lama vakum, grup band Element kembali dengan album teranyar berjudul Save The Best for Last.

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum, grup band Element kembali dengan album teranyar berjudul Save The Best for Last. Bukan album biasa, selain menunjukkan kedewasaan bermusik, Element juga menyuguhkan banyak hal baru dalam album barunya itu.

Element yang kini dimotori Ferdy (vokal), Didi Riyadi (drum), Fajar (gitar), Arya (gitar) dan Ibank (bass) tersebut akan merepresentasikan album terbarunya yang berisi 10 lagu pada Rabu (12/3/2014) nanti.

Berdasarkan press release yang diterima Liputan6.com, Senin (10/3/2014), grup band yang tenar lewat lagu Kupersembahkan Nirwana akan menggelar sesi launching album terbaru mereka dengan nuansa yang lain. Sebab, mereka juga mengundang banyak selebriti di acara tersebut.

Artis-artis yang dihadirkan Element merupakan sahabat serta beberapa penyanyi yang pernah bekerjasama dalam penggarapan proyek musik bersama. Diantaranya, Afgan, Mikha Tambayong, Stefan Williams, Yulia Rahman, Asmirandah, Jonas Rivanno, The Biang K-Rocks dan Ki Joko Bodo.

Didi Riyadi Cs juga akan mengajak beberapa nama musisi besar yang turut andil dalam proses pengerjaan album terbaru Element, seperti Pay, Harry Budiman, Andi Rianto, Andy Ayunir, Noey 'Java Jive', Inul Daratista, Ras Muhammad, dan Millane Fernandez. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.