Sukses

Janji untuk Deswa Terpenuhi

Penyerahan uang secara simbolis kepada Deswa D'Academy, Minggu (9/3/2014). ( foto : Miftahul Hayat )

Liputan6.com, Jakarta Deswa D'Academy akhirnya bisa memboyong kedua orangtua dan neneknya untuk datang ke Jakarta agar bisa melihat penampilan Deswa dipanggung konser Dangdut Indosiar secara langsung.

Memang pada kesempatan empat hari yang lalu, pembawa acara dan juri Dangdut Academy Indosiar ini menjanjikan uang 10 juta untuk diberikan kepada Deswa D'Academy.

Pada pembukaan babak 20 besar ini akhirnya Deswa yang memiliki nama lengkap Dedy Suwandi resmi menerima uang tersebut, walaupun hanya sekedar simbolis saja.

Biduan asal Medan ini berterimakasih pada pihak yang telah memberikan uang tersebut. "Alhamdulillah dan terimakasih," syukur Deswa D'Academy. "Bawakan Mak Ida rendang yo oma," pinta Deswa untuk Ibunya yang sedang menonton penampilannya dari kota Medan lewat layar kaca.

Ketika acara simbolis pemberian uang simbolis untuk Deswa, Ivan Gunawan meminta dibawakan rendang dari Medan, Sumatera Utara. (rpm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.