Sukses

Tampil Keren, Il Divo Group Mendapat Pujian

Liputan6.com, Jakarta Frans, Adit, Deswa, Jamil, Glenn, dan Zahdan tampil bersama dalam satu grup di atas panggung konser launching finalis 20 besar D'Academy, Minggu (9/3/2014). Grup mereka diberi nama Il Divo Group. Mereka membawakan lagu Kata Pujangga yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.
 
Vicky Irama, anak dari raja dangdut Rhoma Irama datang menyaksikan secara langsung D'Academy Indosiar. Vicky mengaku dirinya merasa bangga lagu ayahnya dibawakan dengan baik. 
 
"Saya bangga mereka membawakan lagu ayah saya. Saya merasa acara D'Academy ini sungguh luar biasa untuk memajukan musik dangdut," ujar Vicky Irama.
 
Penampilan Il Divo Group malam ini di atas panggung D'academy Indosiar membuat juri memberikan komentar positif. Beniqno Aquino dan Erie Susan mengatakan penampilan mereka keren.
 
Beniqno Aquino selaku juri D'Academy hanya memebri pesan kepada Il Divo Group agar para kontestan memberikan penampilan yang bagus dan tetap semangat. Hal senada juga disampaikan Erie Susan agar para kontestan memberikan yang terbaik dan mempelajari kekurangan yang pernah disampaikan juri di babak sebelumnya.
 
Kelima konstestan tersebut berasal dari daerah yang berbeda. Mulai dari Palembang, Medan, Sukabumi, Makassar hingga Papua. Frans, Adit, Deswa, Jamil, Glenn, dan Zahdan juga tampil bersama Iceu Wong membawakan lagu Pacar Lima Langkah. Iceu Wong merupakan juri tamu saat audisi D'academy di Makassar. (rpm)