Sukses

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II Diprediksi Jadi Box Office

Pada penayangan perdana, film besutan Guntur Soeharjanto ini mampu menembus angka 45 ribu penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sukses film 99 Cahaya di Langit Eropa yang meraup hingga jutaan penonton, kini film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II yang tayang perdana pada 6 Maret 2014, berhasil mendapat tempat di hati para pecinta film Indonesia. 

Seperti seri sebelumnya yang mampu mendulang sukses, film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II diproyeksikan dapat menjadi box office di Indonesia. Pasalnya, sejak diputar serentak di bioskop, film yang mengambil setting di Cordoba dan Turki ini telah ditonton oleh 141 ribu penonton dalam waktu tiga hari.

Pada penayangan perdana, film besutan Guntur Soeharjanto ini mampu menembus 45 ribu penonton dan setiap hari terus meningkat.

"Penayangan hari pertama, sekitar 45 ribu penonton. Hari kedua 46 ribu, hari ketiga 60 ribu," beber, Executive Produser Maxima Pictures, Yoen K di Jakarta, Minggu (9/3/2014).

Sekuel film ini memang dianggap lebih menarik dari bagian film pertamanya. Selain lebih menyentuh, film yang diadaptasi dari novel Hanum Rais berjudul sama ini mampu memainkan emosi penontonnya yang dibingkai dengan pemandangan kota-kota di Eropa.

"Film kedua lebih menarik, lebih menyentuh dan sangat inspiratif. Kami rindu membuat film inspiratif yang dapat ditonton berbagai kalangan. Saya harap film ini dapat membawa keluarga bersama-sama dan menonton film Indonesia," tuturnya.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part II ini menyajikan beberapa konflik menarik. Beberapa persoalan haram-halal dan juga konflik hati antara Alex Abad (Khan) dan Nino Fernandes (Stefan), serta Acha Septriasa (Hanum) dan Abimana Aryasatya (Rangga).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini