Sukses

Benedict Cumberbatch Tak Akan Pernah Tergantikan

Benedict Cumberbatch yang bermain dalam series Sherlock tak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga.

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch yang bermain dalam series Sherlock tak akan pernah tergantikan oleh siapapun juga. Pernyataan itu dikeluarkan oleh penggarap drama series Sherlock yaitu Mark Gatiss setelah berkaca dari film Fast and Furious.

Film Fast and Furious masih tetap berlanjut meski pemeran utamanya Paul Walker tewas dalam insiden kecelakaan yang mengerikan. Mark Gatiss pun mengatakan kalimat dramatis yang membuat semua orang terhenyak.

"Jika Benedict Cumberbatch berada di dalam bis besok, saya akan langsung menghentikan tayangan ini," ujar Mark Gatiss, dilansir dari Contactmusic, Minggu (9/3/2014).

Menurut Mark Gatiss, itu hanya perumpaan jika Benedict Cumberbatch meninggal dunia nanti sebelum series yang diperankannya tamat, maka Sherlcok pun akan ikut usai. Hal itu diungkapkan untuk memberitahukan pentingnya peran yang diemban Benedict Cumberbatch.

Drama ini memang mengantarkan Mark Gatiss dan pemainnya ke dunia perfilman yang lebih luas. Bahkan, Benedict Cumberbatch mulai dilirik sineas Hollywood hingga mendapatkan tawaran main di The Hobbit: The Desolation of Smaug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini