Sukses

Beniqno Terpukau dengan Elsa

Elsa D'Academy tampil memukau di malam kelima konser wild card D'Academy, Jumat (7/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com, Jakarta - Elsa D'Academy tampil cantik dengan balutan dres merah yang digunakan pada konser Wild Card malam kelima, Jumat (7/3/2014). Elsa membuka konser Wild Card dengan menyanyikan lagu dari Manis Manja Grup yang berjudul Bete.

Elsa yang terbiasa menyanyikan lagu mellow, kini harus menyanyikan lagu nge-beat. Hal ini merupakan tantangan dari kru D'Academy. "Elsa terbiasa nyanyi lagu yang mellow, tapi nanti Elsa harus nyanyi lagu nge-beat. Apa pun tantangannya harus Elsa Terima," jelas Elsa.

Penampilan Elsa malam ini mampu memukau Beniqno selaku salah satu juri D'Academy. Beniqno menjelaskan bahwa Elsa mampu bersaing dengan kontestan lainnya. "Kamu bisa meng-ehe-ehe-kan hatiku," goda Beniqno.

Elsa pun membuktikan kepada para juri dan kru D'Academy bahwa ia mampu melewati tantangan yang diberikan. "Elsa ternyata bisa centil juga, kan biasa menyanyikan lagu mellow," salut Beniqno.

Beniqno juga menyukai karakter suara Elsa, dara asal Cianjur. Pada malam konser wild card sebelumnya, Rabu (5/3/2014), Elsa sempat berada di posisi tidak aman. 

 

(Fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini