Sukses

Para Superhero Bertanding di MTV Movie Awards 2014

MTV Movie Awards dikenal dengan nominasi unik yang selalu sukses menjadi gimmick tersendiri. Salah satunya adalah kategori Best Hero.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hampir senada dengan ajang Kids Choice Awards dan Saturn Awards, MTV Movie Awards juga dikenal dengan nominasi-nominasi unik yang selalu sukses menjadi gimmick tersendiri. Salah satunya kategori Best Hero yang menampilkan karakter-karakter pahlawan di beberapa film ternama.

Dan di kesempatan kali ini, MTV Movie Awards menyuguhkan pertarungan sengit antara pahlawan DC Comics, Superman dengan dua jagoan Marvel yakni Thor dan Iron Man.

Selain itu, dari luar superhero, tercantum pula nama-nama jagoan lain seperti Bilbo Baggins di The Hobbit: The Desolation of Smaug dan John Cale di White House Down.

Berikut nominasinya:

Henry Cavill sebagai Superman (Man of Steel)
Robert Downey Jr. sebagai Iron Man (Iron Man 3)
Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins (The Hobbit: The Desolation of Smaug)
Chris Hemsworth sebagai Thor (Thor: The Dark World)
Channing Tatum sebagai John Cale (White House Down)

Seperti diketahui, MTV Movie Awards 2014 akan kembali digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April mendatang. MTV akan menayangkannya langsung mulai pukul 21.00 waktu setempat.

Baca juga:

Barkhad Abdi Bersiap Tambah Piala Lewat MTV Movie Awards 2014

Leonardo DiCaprio Raih 5 Nominasi di MTV Movie Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini