Sukses

Conan O'Brien Jadi Pembawa Acara MTV Movie Awards 2014

Conan O'Brien bangga menjadi pembawa acara MTV Movie Awards 2014

Liputan6.com, Los Angeles Conan O'Brien yang dikenal juga sebagai pembawa acara, produser sekaligus komedian ini terpilih sebagai pembaca acara malam penghargaan MTV Movie Awards 2014 yang akan diselenggarakan Minggu (13/4/2014), di Nokia Theatre Los Angeles.

Seperti yang dilansir dari BBC belum lama ini, kesempatan itu akan menjadi kali pertama komedian berusia 50 tahun ini membawakan penghargaan tahunan tersebut.

"Setelah negosiasi panjang selama delapan tahun, saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan menjadi pembawa acara malam penghargaan paling bergengsi kedua di stasiun televisi MTV," ujar O'Brien.

MTV Movie Awards menghadirkan alternatif untuk malam penghargaan perfilman Hollywood yang biasa berlangsung secara resmi. Mereka memberikan penghargaan berupa popcorn emas untuk kategori seperti penjahat terbaik atau penampilan mengerikan terbaik.

Lebih lanjut, MTV Movie Awards memberikan penghargaan kepada film-film laris yang tidak masuk ke dalam nominasi Piala Oscar dan Golden Globes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini