Sukses

Dua Tahun Menjanda, Terry Putri Pusing Urusan Biologis

Meski mengaku tak ada duka dalam menyandang status janda, ada satu ganjalan kecil di hati Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku tak ada duka dalam menyandang status janda, ada satu ganjalan kecil di hati Terry Putri. Pasalnya, sebagai wanita, dia juga perlu memerhatikan urusan biologis. Diantaranya memiliki keturunan.

"Sebenarnya kalau masalah hati dan pikiran santai saja, paling masalah biologis saja kali ya. Perempuan belum punya anak, yang dipikirin itu," kata Terry di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Terry sempat menikah dengan Rully Johan. Sayangnya, sampai bercerai pada Februari 2012, keduanya belum dikaruniai anak. Dengan kondisi Terry yang belum menemukan pria lagi, makin lama juga ia akan menimang anak.

Yang ditakutkan, bila Terry menikah lagi dan umurnya cukup tua untuk melahirkan, itu akan menimbulkan bahaya. "Tapi saya percaya dengan perkembangan zaman, ilmu kdokteran lebih canggih. Umur 50 masih bisa melahirkan. Tapi ya jangan sampai usia segitu juga, kelamaan," timpal Terry.

Terry belum memiliki pria yang mengisi hatinya bukan tanpa sebab. Ia menjadi selektif sejak mengalami perceraian. Maklum, Terry tak mau gagal lagi membina rumah tangga.

"Selektif banget. Jadi agak sensitif gitu. Kalau ada yang mendekat, langsung yang dipikir banget nanti efeknya bagaimana. Ya sudah, memang mungkin belum siap kali ya," tuntas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini