Sukses

Tampil Seksi, Beyonce Duet Bareng Jay Z

Beyonce saat ini sedang menyelesaikan turnya yang bertajuk Mrs. Carter World di London. Ia pun tak pernah mau mengecewakan fansnya.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce saat ini sedang menyelesaikan turnya yang bertajuk Mrs. Carter World di London. Ia pun tak pernah mau mengecewakan fansnya. Disetiap manggung, Beyonce selalu tampil mempesona, membuat para para penggemarnya selalu terkesan dengan aksi yang dibuatnya.

Beyonce membawakan lagu-lagu hits miliknya, juga single-single terbarunya. Tentu saja, Beyonce tetap membawa kesan seksi dan apik. Malam itu, ia memakai boot kulit berwarna marun sampai ke atas lututnya sementara ia mengenakan baju bermotif leotard dengan belahan dada terbuka.

Ditulis laman Mirror.co.uk, Kamis (6/4/2014), Beyonce tampil memukau. Para follower ibu beranak satu ini pun ramai membicarakannya.

"Siapa yang melihat Beyonce tadi malam? Wanita itu seperti punya segalanya. Stage production, baju-bajunya, gerakannya, dan suaminya," tulis seorang penggemar dengan akun Lauren Pope.

Yang membuat iri banyak orang, Beyonce meskipun sedang bekerja tetapi ia selalu ditemani anak perempuannya, Blue Ivy dan sang suami, Jay Z. Meskipun tidak seterusnya ikut karena mengingat Blue masih kecil, namun semalam jay Z ikut hadir dan berduet di atas panggung di London's O2 Arena.

Beyonce Knowles and Jay Z o2 london

Hal ini memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Beyonce. Wanita cantik itu memang sangat memperhatikan keluarganya meskipun ia juga sangat mencintai pekerjaannya. Jika bisa membawa anggota keluarganya bersama saat mengunjungi negara atau kota tertentu, Beyonce sangat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.