Sukses

Boneka Beruang Paddington Terlihat Kesepian di Trailer Perdana

Boneka beruang Paddington terlihat sangat kesepian saat pertama kali muncul di stasiun dalam trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Adaptasi layar lebar dari buku maupun kartun untuk anak-anak, belum banyak yang berhasil menarik simpati para pengamat untuk memberikan komentar positif, sebut saja The Smurfs dan Chipmunks. Mengisi kekurangan tersebut, muncul sebuah judul baru bertajuk Paddington.

Kisah yang diambil dari boneka anak-anak itu pun baru saja merilis sebuah trailer perdana. Di situ, tergambar bagaimana nasib Paddington Bear saat pertama kali tampil dalam film arahan sutradara Paul King itu.

Diriwayatkan dalam trailer, sang boneka beruang berasal dari hutan di Peru yang kemudian tiba di sebuah stasiun sendirian. Paddington pun tampak kesepian saat ia keluar dari bungkusan yang membawanya hingga ke stasiun.

Paddington diproduseri oleh sosok kenamaan David Heyman yang berperan besar dalam mempertahankan hak cipta film adaptasi novel Harry Potter. Selain menjadi sutradara, Paul King juga menjadi penulis naskahnya.

Aktor Colin Firth dan Nicole Kidman yang menjadi tokoh utamanya, akan ditemani oleh nama-nama seperti Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Jim Broadbent, dan Julie Walters. Mereka telah meramaikan film adaptasi buku anak-anak karangan Michael Bond ini.

Dilansir dari NME (16 September 2013), dalam prosesnya, Colin Firth mengenakan pakaian khusus penangkap gerakan supaya gerak-gerik Paddington Bear bisa sesuai dengan gaya sang aktor.

Aktris Nicole Kidman pun memiliki antusiasmenya tersendiri saat diberi kabar untuk bergabung di dalam adaptasi Paddington Bear. Tanpa berpikir dua kali, Nicole langsung menyetujui karena ia memang sudah lama menggemari cerita Paddington Bear dan tumbuh bersamanya.

Meskipun Paddington Bear pertama kali muncul di dalam buku pada 1958 dan dibuat ke dalam serial televisi pada 1975, akan tetapi cerita film Paddington yang rencananya tayang pada 12 Desember 2014 nanti, bakal bertempat di era saat ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.