Sukses

Bedu Akui Istri Sering Cemburu

Liputan6.com, Jakarta
Ibarat petir di siang bolong, rumah tangga Bedu dan Irma Kartika Anggraeni dikabarkan retak dan menuju perceraian. Sembari membantah gosip itu, Bedu pun memberikan informasi kondisi terkini seputar pernikahannya.

Ia tak memungkiri, yang namanya rumah tangga pasti ada masalah. Biasanya, hal itu dipicu oleh sikap cemburu yang ditunjukkan sang istri. "Yang bikin istri marah ya cemburu. Aku juga heran, kok cowok begini dicemburuin. Misalnya Ada kontak di blackberry, cewek cakep dan dia nggak kenal pasti ditanya siapa. Ya kira-kira begitu," ungkap Bedu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Istri cemburu memang sudah jadi hal yang jamak bila memiliki suami publik figur. Apalagi yang memiliki banyak fans seperti Bedu. Tinggal tugas Bedu menenangkan istri bila sedang cemburu.

"Kalau aku sih berusaha tenang. Jadi klarifikasi terus. Bentar-bentar ada yang tanya, klarifikasi lagi. Diambil hikmahnya. Setiap ada masalah aku lebih baik curhat sama Yang Di Atas saja. Jadi besok-besok kalau ada maslaah curhat sama Allah," urai Bedu.

Gosip perceraian ini adalah yang pertama menerjang pasangan yang menikah pada Februari 2010 lalu. Selama ini, keluarga Bedu terlihat harmonis apalagi semenjak kelahiran putra pertama pada Desember 2010.