Sukses

Ingin Wanita Persia, Anak Simpan Foto Andi Soraya di Dompet

Meski punya wajah tampan, putra sulung Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa rupanya mengaku belum memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Meski punya wajah tampan, putra sulung Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa rupanya mengaku belum memiliki kekasih. Pasalnya, Shawn punya selera cukup tinggi terhadap wanita. Ia berharap bisa menjalin cinta dengan wanita berdarah Persia. Sudah dapat izin Mama?

Dihadapan Andi, Shawn terang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk menggaet gadis Persia. "Kalau urusan pacar nanti ya. Nggak mau dari sini, penginnya dari negara lain, Lebanon atau Persia gitu," kata Shawn di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Mendengar ucapan si anak, Andi kaget. ia berusaha menawar keinginan Shawn yang ingin menjalin cinta dengan cewek luar negeri.

"Aduh, jauh banget itu. Negaranya kan juga lagi perang, kasihan cewek kamu nanti. Lagian kenapa mau dari negara lain? Nak, kamu saja yang belum lihat, di sini juga cakep-cakep loh," timpal Andi.

Namun, Shawn tak bergeming dengan tawaran ibundanya tersebut. "Sebenarnya nggak gimana-gimana. tapi wajah mereka itu lho, mantap," cetus Shawn sambil mengacungkan jempol pada ibunya. Andi Soraya hanya geleng-geleng dan tersenyum melihat tingkah putranya itu.

Meski tak punya pacar, tapi Andi mengaku kalau putranya menyimpan satu foto wanita di dompetnya. Siapa dia? "Di dompetnya bukan ada foto ceweknya, tapi foto mamanya," ceplos Andi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.