Sukses

Hamil, Scarlett Johansson Disuruh Percepat Syuting The Avengers 2

Scarlett Johansson diminta untuk mempercepat proses syuting Avengers: Age of Ultron karena ia kini tengah hamil.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bintang film Scarlett Johansson yang juga bermain dalam film-film superhero Marvel sebagai Black Widow, baru saja dikabarkan tengah hamil. Kini, para pembuat Avengers: Age of Ultron ingin mempercepat proses syutingnya.

Dilansir dari E! News melalui Ace Showbiz, pihak film terpaksa menyesuaikan jadwal dengan Scarlett agar proses cepatnya itu tidak berbenturan waktu. Dikabarkan, sang aktris kini tengah hamil lima bulan.

Pihak Marvel Studios pun terpaksa harus bergelut dengan waktu sebelum perut Scarlett terlihat lebih membesar. Diperkirakan, bayi pertamanya bersama sang suami yang bernama Romain Dauriac itu akan lahir pada musim panas tahun ini.

Produser Kevin Feige juga turut mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberi pendalaman mengenai asal-usul Black Widow. Mereka juga berniat untuk menampilkan adegan kilas balik dari aksi sang karakter wanita.

Selain Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan Scarlett sendiri, Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders dan Samuel L. Jackson. Rencananya, turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

Terdapat juga bintang-bintang yang baru bergabung dalam franchise The Avengers, yaitu aktor Thomas Kretschmann yang berperan sebagai Baron Wolfgang von Strucker, Aaron Taylor-Johnson sebagai Quicksilver, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini