Sukses

CNBLUE Beberkan Rahasia Personelnya di Program Variety Show

CNBLUE membeberkan rahasia personelnya dalam tayangan variety show. Seperti apa kehebohannya?

Liputan6.com, Seoul Di balik image cool yang dibangun CNBLUE dihadapan publik, rupanya band indie pertama asal Korea Selatan ini memiliki sikap kekanak-kanakan. Hal itu dibeberkan dalam tayangan variety show bertajuk Radio Star yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBS.

Saat berkumpul, sikap asli personel CNBLUE terungkap. Hal itu diutarakan salah satu personelnya yaitu Lee Jong Hyun. "Ketika kami bersama-sama, kami suka bertingkah seperti anak umur 8 tahun," ujar Lee Jong Hyun sambil tertawa.

"Kami kerap kali membicarakan hal-hal aneh yang terkadang tak masuk akal. Bahkan, kami suka tak ingat dengan apa yang kami bicarakan."

Namun semua itu tak akan sama lagi jika personel CNBLUE telah berada di depan publik. Mereka harus menjaga sikap dengan baik. Pasalnya, apa yang mereka bicarakan akan menjadi perhatian masyarakat. Jadi, mereka harus menjaga diri mereka.

Semua personel CNBLUE bahkan harus saling mengingatkan agar tak sembarangan berbicara jika di hadapan banyak orang. "Terkadang, saya takut jika kami berbicara seenaknya di depan publik," tambah Jung Yong Hwa.

Sementara itu, CNBLUE baru saja menelurkan karya terbarunya berupa album bertajuk  Can't Stop. Hebatnya, album tersebut langsung mendapatkan pujian dari media musik ternama dunia Billboard karena aransemennya yang enak didengar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.