Sukses

Lihat! Gaun-gaun Indah Selebritis Hollywood di Ajang Oscar 2014

Penghargaan Academy Awards 2014 sukses digelar. Sederet aktris pun memberikan penampilan terbaiknya lewat gaun-gaun elegan dan glamor.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun hujan sempat mengguyur acara penting di Hollywood bertajuk Oscar 2014, para selebritis Hollywood tak gentar mengenakan gaun-gaun panjang dan bahkan yang menjuntai ke lantai sekalipun. Mereka berlomba-loba memakai baju-baju terbaik untuk datang ke Dolby Theatre, Hollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun-gaun Elegan


Dikutip Dailymail, Senin (3/3/2014) beberapa nama artis yang hadir antara lain adalah Amy Adams, Cate Blanchett, Lupita Nyongo`o, Jennifer Lawrence, Charlize Theron. Amy mengenakan gaun panjang berwarna biru tua.

Tak terdapat aksen yang terlalu banyak di sana namun mendapat kesan mahal dan mewah. Begitu juga dengan gaun hitam milik Charlize, gaun milik Lupita yang biru pucat membuat warna kulitnya makin eksotis. Juga gaun warna kulit milik Cate. Ia terlihat hanya memakai kerang-kerang di tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Gaun-gaun Glamor

 

Selain beberapa wanita cantik di atas, ada juga beberapa wanita cantik lainnya seperti Jennifer Lawrence, Sandra Bullock, Julia Roberts, Emma Watson, dan Anna Hathaway. Mereka mengenakan baju-baju Glamor.

Jennifer Lawrence dengan gaun merahnya yang memperlihatkan bentuk tubuh yang slim. Sedang Sandra Bullock dengan baju berwarna biru silk, tatanan rambutnya dibuat ke samping sehingga ia makin terlihat cantik. Sementara itu ada tiga gaun yang dipakai oleh Julia Roberts, Emma Watson, dan Anna Hathaway yang berwarna serba hitam. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.