Sukses

Tak Tunda Momongan, Augie Fantinus : Pengin Langsung Joss!

Mempercepat kehadiran momongan jadi target utama Augie Fantinus usai menikahi sang kekasih, Adrianna Bustami di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Mempercepat kehadiran momongan jadi target utama Augie Fantinus usai menikahi sang kekasih, Adrianna Bustami di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (1/2/2014) kemarin. Dikatakan Augie, ia tak akan menunda kesempatan untuk bisa mendapatkan anak.

"Iya kita nggak nunda. Pengin langsung joss, punya anak, hahahaha," ucap Augie sembari tertawa kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/3/2014).

"Kita sih penginnya sih dapat dua atau tiga anak deh," harap sohib Mario Lawalata dan Choky Sitohang ini.

Keinginan untuk cepat memiliki anak, diakui Augie, bukan karena desakan dan permintaan orangtuanya. Ia dan sang istri sudah berkomitmen untuk tak menunda punya momongan setelah menikah.

"Keluarga nggak ada yang ngedesak. Memang kita pengin saja (cepat punya anak). Karena kita berdua sayang dan suka sama anak-anak. Makanya kita dekat juga sama keponakan-keponakan kita," urai Augie.

Baca juga:

Augie Fantinus Resmi Nikahi Adrianna Bustami

Sebelum Nikah, Augie Fantinus Bikin Video Rekam Jejak Percintaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.