Sukses

Nino Fernandez Tertipu Sosis Babi di Turki

"Empat hari berturut-turut kita beli sosis yang dijual orang Turki," ujar Nino.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2, aktor Nino Fernandez mendapatkan pengalaman menghebohkan. Di sela-sela syuting di negara Turki, bersama teman-temanya, Alex Abad, dan Abi, Nino sempat tertipu saat mengonsumsi sosis babi.

"Empat hari berturut-turut kita beli sosis yang dijual orang Turki. Ternyata sosisnya nggak halal. Padahal sebelumnya kita sudah tanya sama yang jual kalau makanan ini halal. Tapi yang namanya nggak tahu ya nggak apa-apa, maafkan kami Tuhan," kata Nino menirukan sahabatnya Alex Abad.

Pengalaman Nino itu dituangkannya kepada wartawan saat dirinya ikut mempromosikan film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 di Islamic Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/2014)

Nino sendiri berperan sebagai Stevan, seorang pria atheis yang juga suami dari Raline Shah. Stevan diceritakan sebagai pria yang penasaran dengan ajaran Islam.

"Dia itu jadi Stevan, pria atheis di Eropa dan teman baik Rangga dan Hendra, dan Khan (Alex Abbad). Di film ini ada yang muslim, atheis yang 'open minded'. Akting dia itu seru banget," kata Raline lantas melihat sosok Nino.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 akan mulai tayang pada tanggal 6 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini