Sukses

Raline Shah 'Hamil' 6 Bulan

Eits, ternyata kehamilan Raline terjadi di film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Raline Shah tiba-tiba saja mengumumkan jika dirinya hamil 6 bulan. Eits, ternyata kehamilan Raline terjadi di film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2.

"Dalam film part 2 ini aku harus menaikkan berat badan, karena dalam ceritanya aku hamil 6 bulan. I think naik lima kg  beratnya. Tapi sekarang sudah mulai balik normal, dikit lagi deh," kata Raline saat ditemui di promo film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' di Islamic Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/2014)

Dalam film ini, Raline berperan sebagai Fatma yang merupakan wanita Turki yang besar di Austria. Dalam karakternya, Fatma sangat ingin mempelajari Islam dengan berkeliling Eropa.

"Pengalaman syuting di Eropa itu seru banget. Persahabatannya jadi erat banget antar pemain dan kru. Hanya cuaca doang yang jadi kendala. Dingin banget. Jadi makan terus kerjaannya. Penginnya sih syuting yang lama," kata Raline lantas tertawa.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 akan mulai tayang pada tanggal 6 Maret mendatang. Bintang film 5 cm ini pun berharap filmnya bisa banyak ditonton masyarakat.

"Buat yang pernah kuliah disana, bisa buat reunian tuh nonton part 2 ini," pungkas Raline.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini