Sukses

Nikahi Alyssa Subandono, Dude Harlino Kejar Setoran

Meski hari pernikahannya dengan Alyssa Subandono tinggal hitungan minggu, Dude masih rajin wara-wiri.

Liputan6.com, Jakarta
Menikah bukan hanya soal mental dan kesiapan membina rumah tangga. Namun, perlu biaya yang cukup besar, apalagi bila ingin menggelar pesta pernikahan secara mewah. Inipula yang membuat Dude Harlino akhirnya kejar setoran.

Meski hari pernikahannya dengan Alyssa Subandono tinggal hitungan minggu, Dude masih rajin wara-wiri. Ia masih menerima job.

"Kalau kejar setoran sih tiap saat harus dilakukan, sebelum menikah, setelah menikah, nanti sampai tua harus dilakukan," ungkap Dude di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2014) malam.

Santer terdengar, Dude dan Icha --sapaan Alyssa-- akan menikah pada akhir Maret nanti. Segala sesuatu sudah dipersiapkan, termasuk gedung pernikahan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Dude melanjutkan, kejar setoran bukan hanya karena ia kepingin menikah. Tapi juga mewujudkan mimpinya membangun pondok pesantren. "Karena mencari harta yang halal itu juga baik, bisa bikin pesantren dan buka usaha," tutup dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.